Rabu, 09 September 2009

bulak sumur ugm

setelah sekian lama aku absen dari dunia "blog" inilah pertama kali aku kemnali mengunjungi blogku. minggu ini adalah minggu ketiga aku mmulai aktif kuliah.
sebelumnya, dari tanggal 14-17 aku persiapan buat PPSMB alias Inisiasi Fakultas atau yang lebih banyak dikenal sebagai ospek fakultas.
Hmmm..... sebuah pengalaman yang luar biasa buatku.
puntuk pertama kali aku menghadapi dunia yang betul2 berbeda dengan kehidupanku selama kurang lebih 18 tahun sebelumnya.
awalny ku merasa semuanya sedikit berat, tapi Alhamdulillah Allah mnunjukkan jalan padaku dan mengirimkan teman2 yang demikian luar biasa.
YupZ... di Cam Cau pertama kali aku menemukan keluargaku di UGM.
Hmmm...
ntar dech I'll tell U more..
see u.... hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar