Kamis, 23 Juli 2009

YOGYAKARTA

Assalamualaikum.
HAI HAI HAI
long time no see neh.
sekarang cerita na aku dah di jogja. alhamdulillah aku ngedapatin beasiswa depag di UGM, yang beberapa bulan lalu sempat bikin aku deg2 ser, puyeng, wiz pokoke mikir tenan dah, hehe
alhamdulillah sanget.memang kalo dah takdir ndak akan kemana.
dari temen2ku yang lolos anak 5.
sekarang dah hampir satu setengah bulan aku di sini, n its mean tinggal setengah bulan aku di sini.

ku dapet banyak sekali hal baru dari jogja.
belom masuk kuliah ja aku dah ngrasain betapa merdunya irama kompetisi di sini.
namun kau mnyukainya. kita berkompetisi dalam kebaikan tapi tidak ada cerita saling menjatuhkan. di sini, aku ma temen2ku saling mendukung 1 sama laen.
buanyaaaak bgt yang pengen ku critain, pi waktuku limited bgt, belom lagi di deket sini gak da warnet, jadi kalo mau OL kudu pinjam laptop temen, hehe

wiz intinya
I'M HAPPY....
Jogja, a new chapter in my life.


love greeting dari aku buat semuanya yang baca dah...;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar