Senin, 04 Mei 2009

IKHLASH

bismillahirrahmanirrahim
tertatih ku coba menuliskan sebuah kata itu.
kata yang mudah diucapkan tapi demikia susah untuk diterapkan.
setidaknya itulah yang aku rasakan sekarang.
Ya allah, hanya Engkau yang mengetahui perasaanku, Engkau yang maha mengetahui semuaresah hati ini. hatiku tak menentu, kau mencoba dan terus mencoba untuk menjadi yang lebih baik, menjadi hamba yang pantas untuk Engkau cintai.
Ya Allah aku ingin menjerit, tapi tiada yang mendengar.
aku ini hanya seorang hamba lemah yang mngemis kasihMU
Ya Allah,,, kepada siapa lagi selain kepada engkau.
secuil tulisan ini mungkin akan sediit meredakan resah di hati ini.
aku ingin menangis, tapi aku terlalu idealis untuk melakukan itu, akuterlalu malu untuk menangis, aku ingin menjadi orang yang tegar, aku ingin menemukan diriku..
Ya Allah bantulah hamba.



AKU INGIN MENJERIIIIT...............................

1 komentar:

  1. mbak yun
    blog nya bagus,
    aku jja pek netesin air mata..
    yah mbak,berapa waktu yang dah aku sia_siakan,,,
    aduh mbag, aku jadi malu ma dirikuh sendiry,
    tapi kenapa aku masih belum sadar juga n berubah menjadi lebih baik....T_T

    BalasHapus